Jumat, 19 Agustus 2011

Makan Rame Murah Murahhhh :p

MERDEKAAA !
Selamat Ulang tahun Indonesia yang ke 66thn. Gak nyangka yah Indonesia udah aki aki :D
Indonesia udah 66thn aku aja baru 15thn. Jauh banget kan (?) hahaha
ahh, itu cuma sekilas doang ya ..


Sore nih, ada rencana buat bukber X7 di JS. Aku bingung mau ikut atau gak. Ikut gaya ikut ga ikut gaya gaya gaya ikut gayaaaaa (?)
Aku putuskan untuk IKUT deh lumayan kan itung itung tambah kersamaan.


Pukul 17.15 itu harus udah kumpul di JS. Tapi nih aku nyeleweng, aku berangkat aja pukul 17.30. Lagian rumah aku gak jauh jauh amat sama JS kok, telat dikit gpp kan (?) gak akan ada yang nghukum.


Nahh udah pada ngumpul noh penghuni penghuni meja makannya. Aku liat sekeliling luak-lieuk gak jelas. Detik tik tik berlalu, cuma buat ngobrol selama nunggu adzan Maghrib.

DUG DUG DUG
Allahuakbar allahuakbar .....

Alhamdulillah adzan maghrib akhirnya berkumandang. Kita semua dibagi tajil dan sruuuuppppp alhamdulillah segerrrr :D
Lihat nih gimana ramenya pas pada makan tajil -->




 Liat rame kan (?) hahaha






Gimana ? Gimana ? Rame kan .. hahaha
Mmmm, ada yang fotonya narsis :D
aku sama neng Hani foto berdua sebelum shalat Maghrib berjamaah ..


Parah aku lagi nahan ketawa -___-
Ini tuh Sinta dan Jojo Aku dan Neng hani


Hahaha , ssssttttt liat nih foto yang satu ini ..
 

Mereka pada nunduk karena di depan mata udah siap makanannya :D


Nah yang tadi kan bertiga, kalau yang ini cuma berdua.
Kita liat nyoookkk !


A a a asyik euy berdua aja , jiahaha


Setelah hilang haus dan dahaganya karena es buah ono noh langsung saja kita ambil air wudhu dan shalat berjamaah. Ya walaupun ada beberapa orang yang terpisah jadi gk ikut shalat berjamaah .. hehe

*Waktunya Makan*
Nah di waktu ini yang paling aku suka :D
Bukber ini bertemakan CHINESE FOOD

Yahh aku makan simple simple aja deh, daripada kekenyangan gak bagus.
Abis makan aku foto foto aja tuh temen temen, asyik kan kalau foto foto orang yang masih makan :D












Salut dehh, piringnya bersih tanpa sisa. Kaya yang udah di cuci sama MAMA LEMON.
Mereka tuh lapar atau emang doyan yah (?) ahahaha





















Asyik kan bisa bukber bareng X7. DIkira aku bakal gak seru, tapi kayanya rugi deh kalau gak ikut momen momen kaya gini. Jarang jarang lohh dapet momen gini, apalagi ini SETAHUN SEKALI.

Nahh, abis makan kita langsung ke alun alun. Gak nyangka banget aku, bayangin yah orang lain itu pada shalat tarawih kaya hihid lah kita malah main ke alun alun. Ya disananya cuma duduk doang, patungan beli petasan yang ke atas tuh. Maaf ya aku gk tau nama petasannya. Abis itu aku pulang sekitar jam 8.
Ya walaupun ada beberapa yang masih main disana.


Udah dulu ah, aku harus bantu mamah masak buat buka puasa.

Assalamu'alaikum :)

1 komentar: